ASURANSI PENDIDIKAN DANASISWA SYARIAH

Pendidikan adalah satu hal yang mutlak diperlukan oleh manusia, bahkan didalam agama islam, menuntut ilmu itu wajib hukumnya sama seperti sholat, zakat dan lain-lain wajib hukumnya. Pendidikan didalam islam wajib bagi setiap orang islam menuntut ilmu dari semenjak buaian hingga liang lahat, artinya menuntut ilmu didalam islam tidak dibatasi usia. Di Indonesia pendidikan formal sudah dimulai sejak usia anak balita dengan adanya playgroup, Taman kanak-kanak, sekolah dasar/ madrasah ibtidaiyah, sekolah menengah pertama/ madrasah tsanawiyah, sekolah menengah atas/ madrasah aliyah sampai perguruan tinggi.

Setiap kita ingin menyekolahkan anak-anak kita di sekolah terbaik dengan harapan apabila bersekolah di tempat terbaik, anak-anak kita akan terpacu untuk berprestasi disekolahnya sehingga diharapkan akan memperoleh pendidikan terbaik yang akan berguna untuk masa depannya. Tetapi untuk bersekolah ditempat terbaik tentu tidak mudah juga, selain karena persaingan untuk diterima oleh sekolah favorit tersebut juga biaya yang harus dikeluarkan tidaklah sedikit. Agar lebih mudah cara yang paling mudah yaitu dengan cara mencicilnya. Akan tetapi cara mencicil ke sekolah favorit hamper dapat dipastikan tidak bisa dilakukan, karena ada banyak orang lain diluar sana yang mampu baik secara kecerdasan maupun secara materi, sehingga sekolah favorit akan lebih mendahulukan orang yang mampu membayar biaya untuk sekolah disana.

Untuk itulah kami menyediakan produk asuransi pendidikan yang tujuannya agar tidak memberatkan anda saat anak-anak akan memasuki sekolah favorit. Apa bedanya dengan tabungan pendidikan yang saat ini mungkin sudah anda punya? tujuan utamanya sih sama yaitu menyediakan dana yang diperkirakan akan cukup untuk membantu kita saat anak-anak ingin masuk ke sekolah/ universitas favorit, bedanya tabungan pendidikan apabila kita sebagai orang tua tidak bisa menabung karena sakit atau bahkan meninggal dunia, maka menabungnya akan stop berhenti sampai disitu dan hasil tabungan akan dikembalikan kepada ananda sebagai ahli waris untuk biaya melanjutkan sekolah sampai selesai, pertanyaan selanjutnya apakah dana itu akan mencukupi sampai ananda selesai kuliah S1 nya? Mungkin ya mungkin juga tidak, tergantung kepada berapa besar tabungan saat anda sakit/ meninggal dunia….

Berbeda apabila anda menabungnya di asuransi, anda sama-sama membayar bulanan/ tahunan seperti di Bank, hanya saja di asuransi anda sebagai orang tua (peserta ke 1) dan anak anda sebagai peserta kedua akan mendapat perlindungan asuransi jiwa, yaitu apabila anda sebagai orang tua dinyatakan sakit oleh dokter salah satu dari 31 penyakit kritis anda tidak perlu melanjutkan menabung, tetapi manfaat pendidikan akan tetap diperoleh oleh peserta kedua yakni anak anda. Apabila anda sebagai peserta ke 1 meninggal dunia, ahli waris akan menerima 50% dari dana kebajikan dan anak anda akan memperoleh manfaat biaya pendidikan sampai selesai ananda kuliah di S1 nya.

Sebaliknya apabila ananda sebagai peserta kedua yang meninggal, maka anda sebagai ahli waris akan memperoleh 100% dana kebajikan (uang pertanggungan) ditambah nilai tunai hasil investasi yang telah terbentuk dan program selesai. Jadi asuransi pendidikan syariah ini untuk menjamin ananda tetap bersekolah sampai selesai kuliah di S1, tanpa dipusingkan lagi biaya pendidikan yang cukup mahal, ada ataupun tidak adanya kita sebagai orang tua, ananda tetap akan memperoleh manfaat pendidikan.


Itulah kelebihan kelebihan Asuransi Danasiswa dibandingkan dengan tabungan pendidikan yang selama ini anda kenal. Silakan anda pertimbangkan kembali mana yang lebih baik untuk anda, apakah asuransi pendidikan atau tabungan pendidikan untuk keperluan pendidikan ananda dimasa yang akan datang…  

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ASURANSI PENDIDIKAN DANASISWA SYARIAH"

Posting Komentar